Rabu, 27 Maret 2013

MAAF :(

:(

Beberapa saat yang lalu, gue baru sadar.. Tanpa sengaja gue melihat" ke beranda beberapa temen lama gue.. Dan gue baru sadar, mungkin secara gak sadar.. Ada beberapa temen gue yang sering baca blog gue (nah loh!?).. Dan entah kenapa sih, sepertinya gue tiba" langsung merasa bersalah.. Apakah kata" yang gue pake disini ada yang salah? Apakah gue sudah menyinggung perasaan beberapa orang di luar sana? Dan apakah gue memang tanpa sengaja telah menyakiti hati seseorang??

Karena itu disini gue mau minta maaf.. Maaf karena telah membuat orang yang membaca tulisan ini tersakiti.. Maaf karena telah membuat temen" gue tersinggung karena tulisan gue.. Dan maaf kalau seandainya apa yang gue tulis membuat kalian semua gak suka sama gue.. Yah karena gue juga masih banyak belajar, dan gue pun manusia yang gak luput dari kesalahan dan dosa.. Karena itu gue mau minta maaf kepada kalian semua yang secara langsung maupun tak langsung udah gue sebut dalam postingan" gue.. Maaf.. Maaf.. dan Maaf.. Afwan jidan kepada semuanya.. Semoga Allah mengampuni dosa kita semua.. Aamiin ya rabbal alamin... Sekali lagi, Maaf... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar