Kamis, 01 Agustus 2013

Posting Terakhir Sebelum Liburan

Bismillah,,
Hari ini adalah hari UAS terakhir sebelum liburan, tapi entah kenapa gue malah duduk di depan komputer, dateng jam 6 pagi ketika belum ada siapa" (kecuali Bapak Satpam dan antek-anteknya), lalu mulai mengetik kata demi kata untuk merampungkan postingan ini..Hmm -_-

Gue mau pamit,, Karena insya Allah besok gue bakal langsung "CAW" ke Lampung..
Dan untuk itu, gue mau ngasih beberapa karya yang gue bikin semalem..
Yah request dari para pengurus gue, dan gue gak bisa nolak..
Secara, gue ketua yang baek getoo lhoo :P

Oke silahkan di saksikan :)

buat pemenang lomba artikel

pemenang lomba kuis interaktif anggota Komipa

Pengurus Terbaik Komipa bulan Juli

Pemenang kuis interaktif buat pengurus Komipa

Sebenarnya bikin desain" di atas cukup mudah, hanya menghimpun semangatnya yang susah >.<

Gue berharap, para pengurus gue tetap semangat di kepengurusan ini.. Maap atuh yaa kalo kemaren" udah sempet di lentarin :(

Semester depan adalah SS (Semester Sibuk), karena bakalan banyak banget agenda yang di tutup dengan rangkaian kegiatan Mumas, Musang, hingga Mubes :D

Apa ituu??? Tunggu saja tanggal mainnyaa :D

Caiyooo ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar