Jumat, 04 Maret 2016

Berguru Kepada Kata Bijak

"Barangsiapa merindu hati wanita,maka hanya satu wanita saja yang dirindunya,tetapi barangsiapa merindu wajah wanita,maka tidak akan cukup baginya wajah wanita seluruh dunia"
-----------------------------
"Ketika Kuku Jari tangan bertambah panjang,kita akan segera memotong Kukunya,bukan jarinya. Begitu juga ketika problem semakin banyak,kita segera menyelesaikan problemnya, bukan menyelesaikan hubungan diantara kita"
-----------------------------
"Burung memakan semut,dan ketika burung mati,semut memakannya. Ingatlah,kondisi bisa berubah,jangan pernah merendahkan orang lain,karena sangat mungkin dirimu lebih kuat darinya dihari ini,tapi akan lemah dan bahkan membutuhkannya dikemudian hari..ingatlah selalu, permainan zaman lebih kuat darimu"
----------------------------
"Banyak orang memuji Serigala yang membahayakan dirinya,dan menghina Anjing yang menjaganya. Banyak manusia yang merendahkan orang yang berkhidmah kepadanya dan justru memuji orang-orang yang merendahkannya".
-----------------------------
"Ikan yang menutup mulutnya,tidak akan terkena Kail siapapun,maka tutuplah mulutmu dan waspadai ucapanmu, karena banyak orang yang siap menunggu salah bicaramu,untuk kemudian menghancurkanmu".
-----------------------------
"Jika engkau ingin menghukumi seseorang,maka dengarkan darinya,bukan dari musuh-musuhnya".
----------------------------
"Tidak ada Bantal didunia ini yang lebih nyaman daripada hati yang lapang".
----------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar