Sabtu, 29 Desember 2012

My Buletin

Apa kabare temen" semuanya?
Alhamdulilah gue lagi stres sekarang menjelang tahun baru.. Kenapa? Karena gak ada temen buat ngelewatin malem pergantian tahun #JombloNgenes

Haha.. just kidding kok..
Kebetulan di akhir tahun ni gue punya beberapa tugas yang lumayan padet..
Salah satunya adalah tugas pengganti PPA (Pengukuhan Punggawa Al-Qolam) kemarin karena jadwal gue bentrok sama DMK KOPMA BS UPI..

Nah tugasnya itu, adalah membuat buletin karya sendiri :D
Gue jadi kepikiran banyak hal, dan mudah"n aja buletin ini bisa lanjut terus yaa :D
Aamiin ;-)

Ini contoh mentahnya sih, udah 90% fix..
Bagi yang mau membaca, silahkan :)
Bagi yang mau nunggu hardfilenya, mangga :)

Selamat membaca :)

Buletin hal 1 & 4


Buletin hal 2 & 3

Logo gue : Agi's Magz :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar