Selasa, 26 Februari 2013

Begadang

Can't to Sleep

Entah kenapa malem ini susah banget buat gue untuk tidur.. Apa karena tuntutan profesi yang mengharuskan gue merekap anak" yang besok mau interview, atau memang gue yang belum dapet feel untuk tidur saat ini?
Yang jelas posisinya badan gue capek, tapi mata gue belum mau menutup.. ckck #jadi maunya apa ya?

Sambil mengisi waktu, gue tetep di depan laptop (temen gue), dan mendengarkan lantunan lagu".. Kebetulan saat ini lagi muter lagunya Lyla - Mantan Kekasih, jadi inget masa" SMP gitu dhe, ketika lagu ini pertama keluar.. Sekilas teringat gimana lugunya gue saat itu, dan ngebandingin dengan posisi gue saat ini.. Dulu gue yang masih imut", kayaknya seneng banget pas pertama kali punya pacar, dan sekarang kayaknya eneg dan entah kenapa jadi heran sendiri.. kenapa dulu gue bisa kayak begitu ya? Allahu 'alam bisshawab..

Yha kalo sekarang ditinjau lagi, mungkin yang dulu lagi demen"nya yang namanya "Cinta Monyet", sekarang mungkin udah jadi "Cinta Kingkong" kali ya?? Dimana cintanya orang-orang dewasa yang lebih abstrak dibandingkan ketika masih jadi monyet dulu.. #Apanya coba? =,="

Beberapa hari ini gue sering sharing dengan temen" gue, tentang keadaan gue, secara non formal aja sih, gak secara langsung gitu.. Dan baru gue sadari, ternyata gue bisa dikategorikan sebagai "Orang Kepo" ya? Gue suka baca postingan orang, gue suka baca status orang, pengen tau ini, pengen tau itu, tapi gue sendiri jarang diketahui atau terbuka ke orang lain.. #Apa iya?

Yang jelas sih, memang kesannya kayak gue teh gak mau diketahui gimana kehidupannya, tapi selalu pengen tau kehidupan orang.. #Kepo Banget Getoo (O.O)"

Karena itu, gue pengen sedikit berbagi juga disini.. Kalo kemaren karena temen gue dia malu karena postingannya dibaca sama gue, mangga kalo dia juga mau baca postingan gue.. Hahaha #Nih akhirnya gue update juga cerita" tentang gue..

Bisa dibilang, gue seperti lelaki normal lainnya, gue juga mengagumi sosok" hawa di sekitar gue. Memang secara gak langsung, gue gak bisa begitu aja nunjuk satu orang, tapi gue memang punya beberapa tipe kesukaan, baik itu dari sifat, postur tubuh, hobby, dan sebagainya.. Hanya saja, sebagaimana kebiasaan gue, gue gak pernah secara terang"an nunjukin itu.. Gue gak pernah nyoba terbuka, curhat, cerita ke orang, gue lagi suka sama siapa, kenapa, dan kapan.. Yang perlu gue tau, gue suka dia, titik. Gak pake koma ya :p

Alesannya mah bisa banyak, dan gak bisa spesifik yang disebut "dia" itu siapa.. Yang jelas mah gue suka, ya suka.. Gak perlu ditanya kenapa.. Dan biarkan aja hal ini berjalan apa adanya.. Orang tua gue pun udah sering mengingatkan.. Buat sekarang mah fokus aja ke Akademik, ke Organisasi, Jadilah Agi orang yang sukses dulu, nanti dengan sendirinya bakal ada kok seseorang yang pantes untuk nemenin Agi di sana :)

Oleh karena itu gue percaya petuah dari Emak-Bapak gue, saat ini kita coba percaya saja, lakukan hal yang terbaik, berkumpul di tempat-tempat yang baik, dan mungkin saja di sana gue bisa menemukan sosok terbaik yang pantas untuk menemani hidup gue suatu saat nanti.. Semoga saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar