Sabtu, 26 April 2014

Buku, Oh.. Buku

Gue baru saja menerima kabar yang gak enak guys..

Apakah itu??

Kalo lo mau bilang, "Kucing gue meninggal?" ... Gue gak punya kucing bray, jadi tenang aja..

Kalo lo mau bilang, "Kancing gue ilang?" ... Sumpah, itu #GakPentingBanget -_-

Kalo lo mau bilang, "Kiriman belum nyampe?" ... Yah, itu ada benernya juga c.. Hehe :p

Tapi, pada intinya, gue lagi sedih..
Kenapa?? Karena minggu depan akan diselenggarakan Bandung Islamic Book Fair 2014 !!! >.<

Acara Bandung IBF 2014

Terus, Emang apa hubungannya IBF dengan eluu??

Yah, gue punya masalah bray..
Dengan buku.. Dengan bazaar..
Soalnya...

PENGALAMAN BULAN LALU, GUE ABIS RATUSAN REBU KARENA ABIS DIBELIIN BUKUU!!! >.<

 Yah, walaupun banyak yang bilang, "Buku itu sumber ilmu, Gi!" atau "Buku itu investasi dunia akhirat, Gi!" , tapi tetep aja buat sekarang sedikit gak mempan buat gue.. Karena pada akhirnya gue sendiri yang menanggung resiko makan ngirit karena duit abis dibeliin buku semuanya,, heuheu..

Makan Tuh Buku!

Iyee.. Temen gue bilang begitu.. :(

Gue juga jadi bingung, kira2 gimana ya cara ngobatin penyakit ini?
Karena penyakitnya jadi berakibat lanjutan.. Gue jadi sakit2an dan kena Kanker.. (baca: Kantong Kering) -_-

Oke dhe, sementara gitu dulu aja curhatnya.. Kalo ada yang punya saran, mohon layangkan di kolom komentar yaa.. Terima kasih banyak sebelumnya :)

Salam sayang,
@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar