Selasa, 24 Mei 2016

Ajari Aku (2)

Ajari Aku (2)
Oleh: M. Ginanjar Eka Arli

Ajari aku mencintai hujan
Dengan gemuruh yang membuat hati berdebar
Seperti perasaan saat kau datang dan duduk di hadapan

Ajari aku mencintai hujan
Dengan kilat yang menyambar-nyambar
Membuat flashback akan kenangan tentang dirimu yang tlah lampau

Ajari aku mencintai hujan
Dengan gerimis yang turun satu-satu
Membuat lembab dan basah tanah hati yang merindukanmu

Ajari aku mencintai hujan
Dengan keras dan derasnya badai yang kan datang
Memporak-porandakan hati dan perasaan kala menghadapi ujian kehidupan

Dan ajari aku mencintai hujan
Dengan indahnya lengkung pelangi yang kan tiba
Setelah kita menjalani semua suka dan duka bersama

Ajari aku mencintaimu, cinta.

Kota kembang, 30 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar