Selasa, 24 Mei 2016

Ajari Aku (3)

Ajari Aku (3)
Oleh: M. Ginanjar Eka Arli

Ajari aku mencintaimu
Seperti cinta matahari kepada bunga
Enggan mendekat karena ia kan binasa

Ajari aku menyayangimu
Layaknya matahari dan sang rembulan
Memberi sinar agar cantiknya benderang

Ajari aku mengingatmu
Bak langit kepada lautan
Memantulkan bias cahaya nan kekal abadi di hadapannya

Ajari aku menjagamu
Seperti karang yang di terpa sang ombak
Kokoh bertahan hingga ajal menjelang

Ajari aku membersamaimu
Layaknya air dan rinai hujan
Selalu bersama tuk menjemput pelangi senja

Ajari aku memperjuangkanmu
Bak pangeran dengan pedang tajamnya
Pergi menumpas sang naga demi menolong sang putri tercinta

Dan ajari aku memilikimu
Seperti warna pada setangkai bunga
Saling melengkapi dalam memberi keindahan pada dunia

Ajari aku, Cinta

Kala rinai hujan tiba, 160516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar