Kamis, 07 Juni 2012

Orang Paling Bego Sedunia

Di postingan kali ini, gue bukan bermaksud men-judge seseorang ataupun memberitahukan kalian orang paling bego sepanjang sejarah idup manusia itu siapa, karena sebenarnya ...
Gue juga kagak tau!

Gue cuma pengen ngasih tau sedikit cerita gue aja.. Dimana gue ngerasa galau sampe keluar istilah, "bego banget ya gue ini?".. atau istilah gaulnya sih sekarang ini gue pengen.. #Curhat.

Okey, this is my story.

Malem itu gue sedang duduk bertiga. Gue, engkau, dan dia. #sebut saja begitu.
Kita bertiga baru saja selesai bermain-main, bernyanyi riang, hingga diusir secara halus dengan matinya modem #kecewa berat

Setelah berdiskusi, maka kami memutuskan untuk pulang dengan naik angkot. Oke, semua setuju dan kami segera menuju jalan raya terdekat. Sambil berjalan kami pun masih bersenandung karena terbawa suasana tadi.

Beberapa saat kemudian, datanglah angkot yang kami tunggu. Kami segera masuk ke dalam angkot, akan tetapi tiba" saja hujan mulai turun. Sepanjang perjalanan gue mulai memikirkan segala kemungkinan yang terjadi. Satu orang teman gue itu rumahnya jauh, dan mungkin saja hujan sudah berhenti di rumahnya. Akan tetapi bagaimana dengan temen gue yang satu lagi?

Gue rasa dia bukan tipe orang yang suka membawa payung di tasnya. Dan gue rasa, saat itu juga gue sedang membawa payung di dalam tas gue. Oke, gue niatkan untuk mengantarnya pulang dengan berpayungan dengan gue malem itu #Jika memungkinkan.

Namun apa yang terjadi? Rasanya semua berjalan begitu tepat..

Kita sudah sampai di tempat tujuan kita. Aku dan dia segera turun di tempat tersebut. Hujan gerimis mulai menyerang kita. Sesaat gue hendak menghampirinya, akan tetapi dia segera berpaling dan berkata kepada gue..
"Gi, kamu nyebrang kand..?"

"Iya.. kamu gimana? Berani nih sendirian..?"

"Berani kok.. Berani.."
Seketika itu dia langsung berlari dan hilang di tikungan jalan. Dengan gue hanya terbengong dan tak sempat berkata apapun lagi.. Dan disitu gue.. Galau.

Haruskah gue mengejarnya??
Haruskah gue berteriak memanggilnya kembali??


Sumpah.. Gue bingung!

Gue hanya berdiri termenung sendirian di situ..
Berdiri... Sendiri... Dan hujan pun menemani...

sedih.. :(
Yah, akhirnya gue putusin buat pulang aja.. Dan nti sms dia kalo misal udah di kosan..
Sepanjang perjalanan gue hanya memikirkan dia... dia... dia... cinta yang kutunggu, tunggu, tunggu.. #lho kok malah nyanyi?

Waktu berjalan begitu cepat, langkah kakipun semakin berat, dan akhirnya guepun sampai di kamar kosan gue tercinta.. Gue rebahkan diri, menatap ke langit" kamar yang tinggi..

"Gue kok bego banget ya?" pikir gue dalem hati..

Cowo mana yang tega ngebiarin cewe ujan-ujanan sendirian di tengah malem yang gelep?? Sumpah, bener-bener kebangetan ini mah.. Padahal disisi laen gue cuma pengen nunjukin kalo gue itu care sama dia.. Yah setidaknya gue pengen menjadi sahabat yang baik untuk dia..

Gue ambil hape gue dan coba menanyakan kabarnya.. "Kamu udah di kosan?" .. Send.

Hape gue tinggal. dan gue coba untuk sholat.. Sejenak melupakan semua dan berdoa yang terbaik untuknya.. Amiin (dalem hati)

Beberapa saat setelah gue selesai sholat, gue melihat sebuah pesan di hape gue..
Pesan singkat itu bertuliskan "Udah gi.."

Alhamdulilah, gue seneng mendengarnya. Kemudian gue sms dy lagi..
"Yaudah, sekarang jangan lupa di basahin kepalanya supaya gak sakit, terus cuci muka, cuci kakinya biar gak digigit semut, kalo udah istirahat.. semoga mimpi indah ya :-)"

Dan hati gue pun mulai sedikit tenang..
Tapi tetep aja gue gak bisa ngelupain kalo..

Gue orang paling bego sedunia malem itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar