Sabtu, 31 Mei 2014

Lenovo G-405

Sebelum gue menuliskan sesuatu apapun disini.. (<<-- padahal itupun udah tulisan ya? -_-)
Gue mau ngucapin Alhamdulillahirrabbil 'alamin.. :)

Ada apa gue tiba2 mulai dengan hamdalah? Karena eh karena, gue mau bersyukur..
Setelah sekian lama, mimpi gue kesampean..
Alhamdulillah.. Gue punya laptop juga! Yey!! :D

Gak perlu minjem ke temen lagi..
Gak perlu susah2 nyari tempat buat ngerjain tugas lagi..
Dan gak perlu khawatir kalo mau ngegame lagi.. #‎Eh

Okeh, buat yang penasaran, berikut kurang lebih penampakan dari laptop baru gue.. :D

 
*Bukan foto sesungguhnya :p

Yah, sebenernya mah pengen ngasih liat gambar laptop yang aslinya, tapi sayang gue belum punya kamera.. Walaupun ada webcam, tapi kand gak mungkin juga moto sendiri kand? >.<

By the way, anyway, busway, laptop ini gue dapetin cukup murah lho.. Dengan menggocek kantong sekitar 3,4 juta, gue dapet laptop plus tasnya, plus cashannya (#youdontsay), plus bonus cooler laptop yang kalo gue liat di toko sebelah sih harganya bisa 150rb (Wow!).. Entah bener atau nggak sih :p

Laptop ini juga bergaransi lhoo.. Dapet satu tahun, yah tentunya cacat yang bener2 cacat, bukan berarti kalo monitor pecah karena jatoh bisa diganti juga -_- .. tapi sekitar driver yang tiba2 gak jalan misalnya, atau masalah teknis2 lainnya.. Lagian kalo kita bisa ngejagain dengan bener, pasti aman daa.. Cewe aja kita jagain, masa laptop nggak :D

Buat yang kepengen beli laptop ini juga, berikut beberapa Spesifikasi laptop tersebut.
Nama : Lenovo G-405
Layar : LED 14"
Processor : AMD E1-2100
System Graphics : Integrated Graphics
RAM : 2 GB material DDR3
Hard Disk : 320 GB HDD
Battery : 6 cells
Berat : 2,2 kg
USB : 1 x 2,0 ; 2 x 3,0
Web-cam/HDMI/DVD-SM/VGA : Yes
LAN/BT/Card Reader/Speakers : Yes
Harga : 3.400.000 (BEC-Bandung, Mei 2014)Garansi : 1 tahun

Laptop ini keluaran April 2014 lho, jadi memang baru di luncurkan dan banyak diminati orang. Gak terlalu berat untuk dibawa, dan cukup memuaskan bagi gue untuk menggunakannya :)

Oya, laptop ini gue beli di toko bernama Laptop Square, bertempat di Bandung Electronic Centre (BEC) Lt. 1 Blok H12 - H16, Jl. Purnawarman No. 13-15, Bandung. Phone (022) 4204159. Bagi yang ingin menghubungi, silahkan langsung ke sana aja yaa.. Ketemu sama kang Ricky (klo gak salah), sales yang sudah membuat gue yakin dan percaya untuk membopong laptop ini ke kosan :D

PS : Jangan lupa bawa fotocopy KTP ya kalo mau beli laptop. Buat registrasi dan pendataan disana juga ;)

*Ini penampakan tempatnya, BEC :)
Nah, gak lengkap rasanya kalo udah beli laptop tapi gak dipasang anti gores dan perlengkapan lainnya. Untuk yang pengen sekalian masang, atau pengen nyari berbagai aksesoris lain kayak flashdisk, headset, dll.. Boleh dateng juga ke toko CD-BLANK, di BEC Lt. 1 blok C-06, Phone (022) 4202363. Cari aja yang namanya kang Maman, kang Iman, atau kang Barkah. Mereka bertiga adalah penjaga toko tersebut. Katanya sih toko tsb udah berdiri lebih dari 10 tahun, jadi.. Dijamin terpercaya dhe! :D

Cukup dengan waktu sekitar 15 menit, dan juga harga yang paliiiing murah disana (menurut gue), hanya 100 ribu rupiah, maka antigores full body sudah dapat terpasang dengan rapih dan mulus di laptop anda! :D

Layar depan, layar belakang, body, keyboard, bahkan dikasih bonus penutup keyboard, lengkap daa.. Dibanding tempat lain, gue tanya beberapa tempat harganya di atas 150ribu semua -_-
#RugiMamangDek

Maap ya klo gue updatenya berkisar Bandung aja. Karena kebetulan gue memang sedang berdomisili disini sampai minimalnya satu tahun ke depan.. Yah mudah2an aja gue bisa lanjut S-2 disini ya, supaya bisa lebih lama menetap di sini.. Gimana ya,, betah sih sama lingkungannya.. Apalagi toko bukunya.. Murah meriah :D

Di tambah dengan bazaar buku tiga kali dalam setahun.. Dan juga acara2 kepenulisan yang diadakan di berbagai kampus.. Aaarrgghh, jadi gak pengen pergi dari kota ini T_T
#CurhatModeOn

Yah mungkin di postingan laen aja akan gue bahas tentang beberapa toko buku yang ada di Bandung.. Itung2 berbagi dan siapa tahu ada book lovers juga yang bisa kenalan sama gue ;) Hehe

Oke dhe guys, mungkin cukup sekian postingan gue kali ini.. Mudah2an postingan ini berguna bagi.. BANGSA.. dan NEGARA.. MERDEKA!! (Niru gaya kang Hisqie :p)

Comment, Like, Subscribe..

Dan sampai ketemu di postingan gue selanjutnya~ :)

@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar