Senin, 11 Januari 2016

Cabut Gigi Gratis, Mau?



Apa yang terbersit dalam hati kalian ketika mendengar kata "Dokter Gigi"?

Menyeramkan? Menakutkan? Dokter! Gigi! Pedih! Nyeri!? Dan lain sebagainya.

Entahlah, gue juga gak tahu siapa yang memulai paradigma itu pertama kali. Namun yang jelas, bagi kalian yang berpikiran seperti di atas, lebih baik dirubah. Karena pada dasarnya tidak semua dokter gigi seperti itu.

Gue punya temen dari Fakultas Kedoteran Gigi (FKG) Unpad Angkatan 2011. Kebetulan sekarang beliau lagi praktik gitu jadi asisten dokter di RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut) Unpad. Beberapa kali gue dijadikan "Objek" penelitiannya dan rasanya biasanya aja sih. Justru gue seneng2 aja di periksa dengan dia, nyaman, tentram, dan aman.

Pertama2 memang gue dicek dulu seluruh mulut, minggu kemarin dia ngebersihin karang gigi di mulut gue, gue juga dikasih tata cara menggosok gigi yang baik, dan insya Allah besok pun dia bakalan nyabut gigi gue yang sudah membandel dari jaman SMA.

Daan, semua itu free alias gratis! Yah, hitung2 simbiosis mutualisme (coba cek kamus besar biologi kalian pas jaman SD), intinya kita senang, dia senang, semua senang~ :D

Nah kebetulan untuk temen gue ini, dia buka praktik pengecekan gigi setiap hari selasa, cabut gigi setiap hari rabu, dan ngebersihin karang gigi setiap hari jumat. Tempatnya selalu sama yakni di RSGM Unpad Dipatiukur, Bandung.

Besok rencananya gue mau cabut gigi jam 8 pagi, ada yang mau ikut kesana bareng2? :)

Bagi temen2 yang mau cabut gigi, baik itu giginya yang tinggal sisa akar / giginya berlubang besar dan nggak bisa ditambal lagi / giginya sudah goyang, boleh langsung ngehubungin temen gue. Nama beliau Karisma Galuh a.k.a. Kare, dia bisa dihubungi via sms/wa ke 081223942216 atau line di @karekharisma. Atau yang mau bareng2 gue buat kesana besok bisa japri via sms/wa ke 087822143575 atau line @agi_eka or BBM di 7E956064.

Sampai bertemu di RSGM besok~ ;)

#OneDayOnePost #HariKedua #CabutGigiGratis #GIPH

4 komentar: