Jumat, 06 Januari 2012

The First Step

Okeh, This it it..
Akhirnya gue punya blog juga! *tepuk tangan*

Sebenernya inspirasi gue bikin blog ini salah satunya adalah dari penulis favorit gue, Raditya Dika.
Nah jadi kali ini gue juga pengen mencoba berbagi berbagai hal dengan kalian semua.. Mungkin sekedar curhatan-curhatan gue, kisah-kisah gue, yang pastinya gak menari buat dibaca (lha terus buat apa dibuat!)

Berhubung gue juga orangnya suka nulis, mungkin pada kesempatan kali ini gue juga pengen ngejelasin beberapa tujuan gue buat blog ini (bukan cuma sekedar iseng-iseng loh). Yah yang pertama gue pengen punya suatu media untuk mengekspresikan hobi gue ini, siapa tau aja dari sini gue juga bisa bikin buku kayak idola gue itu kand? hehe

Terus yang kedua, di jaman serba canggih ini, semua orang kayaknya udah punya blog..
gue ngerasa ketinggalan aja kalo misalnya gue sendiri yang gak punya blog..
so? this is it.. my first blog..
mudah-mudahan aja bisa tetep eksis di dunia blog ya (amiin)

gue bakal sering-sering update, en tetep ngepost berbagai hal dan berbagai kisah gue..
klo misal ada pembaca setia gue atau yang pengen tau gue lagi ngapaind sekarang, mungkin disinilah kalian akan menemukan "sisi lain" dari gue.. huehehe :D

beberapa orang memang menyebut gue berkepribadian ganda..
di luarnya mah lembut pisaaan.. padahal di dalemnya? gue juga bisa marah kalee.. (iya, gue bisa marah). walaupun mungkin hanya segelintir orang aja yang bisa ngeliat itu.

Back to the story..
Gue orangnya tuh suka baca. Dari baca komik, baca novel, baca iklan, pokoknya yang bisa gue baca pasti di baca, termasuk tulisan ini. Gak nyangka ya post awal gue bisa nulis sebanyak ini? mungkin salah satunya karena ini hasrat terpendam yang udah lama gak kesampean juga *cueileee bahasanya boy :p*

Nah mungkin disini loe semua bakalan ngeliat banyak kekurangan dan ketidakmampuan gue.. untuk itu gue minta maap sebelumnya kalo mata kalian semua bakalan katarak setelah baca tulisan ini *peace*

bukan maksud mencuri jamur
tapi ini gue apa adanya
(ya gue tau emang gak nyambung)

okay, mungkin segitu dulu aja kali ya..
selebihnya bakal gue lanjutin besok-besok lagi mungkin..
upinet udah mau tutup, jadi masa gratisan gue bakal abis bentar lagi..

salam gaul,
@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar