Senin, 31 Maret 2014

Awali Sesuatu dengan Niat!

Bandung, UPI


“Sesungguhnya setiap perbuatan itu bergantung dengan niatnya,” papar Ustad Abdul Wahhab, Lc. Begitulah bunyi hadits pertama dalam risalah hadtis Arba’in yang kita kenal. Hal inilah yang kemudian menjadi landasan utama dalam berkegiatan bagi umat muslim di seluruh dunia.

“Syarah Hadits Arba’in” adalah tema pertama yang diangkat dalam Kajian Keilmuan Terpadu (KAMUT) Tutorial PAI-SPAI MKDU UPI. Acara ini merupakan salah satu program kerja yang bernaung di bawah Bidang Tutorial Terpadu (BTT) Biro Keilmuan. Dengan adanya KAMUT ini diharapkan dapat menjadi sarana keilmuan dan keislaman bagi seluruh mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia.

KAMUT, yang semester ini perdana diselenggarakan pada hari Selasa, 18 Maret 2014, insya Allah akan diruntinkan dan dilaksanakan setiap 2 minggu sekali bertempat di lantai utama Masjid Al-Furqon UPI. Setelah sebelumnya mengundang Ust. Abdul Wahhab, Lc., seorang aktivis keislaman yang juga merupakan penulis, Tutorial berencana akan mengadakan pembinaan rutin dengan Ustad Budi Anshari, pengisi acara Khalifah di Stasiun TV Trans 7.

Bagi para mahasiswa yang berkomitmen ingin mengikuti pembinaan ini secara kontinu, dapat konfirmasi ke nomor 083822750720 dengan format: nama_jurausan/instansi_siap. (M. Ginanjar Eka Arli)

(Berita ini sempat diterbitkan di berita.upi.edu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar