Minggu, 15 Juni 2014

#GaPentingSih Drawing Contest

Lagi-lagi gue belum sempet ngobrolin masalah #GaPentingSih kepada kalian semua ya -_-
Tapi gue pengen sedikit ngasih info dulu untuk sementara yaa :)

Jadi ceritanya, gue lagi ikutan #GPS Drawing Contest.. Itu teh semacam lomba untuk buat gambar2 tentang #GPS gituu :D


Nah dalam rangka menyambut agenda penting tersebut, gue nyoba buat2 semacam gambar gini.. Yang walaupun geje.. Tapi mudah2an bisa menggambarkan dan menghibur kita semua :)


Kata orang bijak mah, bukan hasil yang menentukan segalanya, tapi proseslah yang lebih penting dari semuanya :)

Walau begitu, gue juga pengen nyoba ngerasain menang sih, minimal jadi juara favorit mungkin ya? :D

Naah, bagi temen2 yang mau memberikan bantuan buat gue, bisa buka link ini untuk memberikan gue like dan comment tentang foto tersebut.

Di tunggu dukungan dari kalian semuaa ya guys.. Terima kasih :)

@agi_eka

PS: Kalau kalian mau ikutan lombanya juga sangat ditunggu partisipasinya yaa.. Deadlinenya hari Senin, 16 Juni 2014.. Jangan lupa comment, like, and subscribe videonya yaa.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar