Jumat, 03 April 2015

GINJO

GINJO

Ginjo, 2015

Dilahirkan pada bulan Februari membuat pria berzodiak Aquarius ini berperilaku sopan, lemah lembut, baik hati, dan penyayang pada sesamanya. Lingkungannya pun sangat mendukung perilakunya tersebut. Ayahnya, sang kurir barang, sangat memanjakannya karena ia jarang berada di rumah. Sementara sang Ibu, yang bekerja menjadi karyawati sebuah bank swasta, membuatnya haus akan kasih sayang keluarga. Karena alasan tersebut, akhirnya keseharian lelaki muda ini diserahkan sepenuhnya pada asisten rumah tangga yang sedikit 'nakal' untuk menjaga dan menemaninya bermain.

Dari asisten tersebut, sang anak akhirnya mempelajari beberapa hal yakni sifat teguh pada pendirian, negosiasi, keras kepala, dan tegar dalam menjalani hidup. Sifat-sifat inilah yang kelak, tanpa ia sadari, akan merubah kehidupannya. Selepas menyelesaikan pendidikan di kota gajah, orang tua sang anak merasakan ia memerlukan pendidikan yang khusus untuk membentuk pribadinya. Oleh karena itulah akhirnya ia dikirim ke kota kembang untuk menjalani pendidikan militer di sebuah sekolah khusus yang bernama: "Sekolah Pria Sejati."

Sekolah Pria Sejati, 2015

Sekolah pria sejati didirikan oleh Dr. Prof. Higot, S.PS (Sarjana Pria Sejati). Instansi yang berfokus pada pendidikan ini bertujuan untuk membentuk pria-pria yang awalnya kemayu menjadi seorang "Pria Sejati". Berbagai fasilitas disediakan untuk menunjang proses pendidikan di sekolah ini, diantaranya: wifi, sporthall, dosen yang bersertifikasi: Pria Sejati, dan lain sebagainya. Sampai saat ini, Sekolah Pria Sejati masih dipimpin oleh Dr. Prof. Higot, S.PS.

Setelah menempuh berbagai tugas yang melatih multidisiplin, sang anak yang tadi dikirim akhirnya mendapatkan gelar Pria Sejati dari Dr. Prof. Higot, S.PS. dan menjadi salah satu alumni yang disegani. Ia kini mempunyai berbagai keahlian dan keunggulan sifat, diantaranya: pemberani, tegar, tegas, suka menolong, bertekad baja, dan perhatian, walaupun sifat keras kepala dan kekanakannya masih sulit dihilangkan. Atas keunggulannya tersebut, sekolah mengapresiasinya menjadi alumni teladan, bahkan mengangkatnya menjadi salah satu dosen terkemuka di Sekolah Pria Sejati ini.

Hari ini, ia baru saja menghadiri wisuda pria sejati dengan para civitas akademika lainnya. Acara wisuda pria sejati merupakan prosesi pengukuhan seorang lelaki menjadi pria sejati dengan cara memberikan jenggot (bukti kejantanan pria) kepada para wisudawan. Salah satu rekan dosennya yaitu Mr. Fagot (Fajar Jenggot), salah satu pakar kecintaan yang melatih kaum jomlo menjadi seorang pria sejati, turut hadir pula dalam acara tersebut. Berdua mereka dijadikan alas tonggak harapan sekolah, menjadi penerus dari Dr. Prof. Higot, S.PS. Kini, jika kalian bertanya, siapakah lelaki yang dikenal oleh dunia sebagai salah satu pria sejati?

Maka jawablah dengan lantang bahwa pria tersebut dikenal dengan julukan: GINJO (Ginanjar Jenggot).

"Sekolah Pria Sejati merupakan alur kaderisasi tertinggi seorang pria. Hanya orang-orang terpilih yang dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh sekolah ini. Kini, kejantanan seorang pria seringkali diragukan. Namun lulusan Sekolah Pria Sejati akan kekal abadi terkenang selayaknya Pria Sejati. Sampai bertemu disana, bagi kalian yang merasa #PriaSejati."  - Ginjo -

Informasi pendaftaran sekolah dapat dilihat di :
Facebook : Gapentingsih Channel
Twitter : @gapentingsihrrp
E-mail : gapentingsih.rrp@gmail.com
Group #GPS : https://www.facebook.com/groups/205236263009082/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar