Selasa, 31 Maret 2015

Inteam feat Edcoustic - Kau Ditakdirkan Untukku

Ehm kali ini gue mau ngambil tema yang rada sensitif buat kita semua, yakni: takdir, jodoh, dan pasangan hidup :v

Haha gue juga gak ngerti nih mau mulai darimana.. Intinya kenapa gue buat postingan ini yang pertama:
1. Karena gue tinggal bersama orang yang udah "kebelet" pengen cepet-cepet naik ke pelaminan
2. Karena besok edcoustic mau dateng ke UPI.

Jadi, menghargai kedua alasan tersebut, entah kenapa gue jadi tertarik untuk mengulas sebuah lagu yang berjudul: Kau Ditakdirkan Untukku :D

Inteam feat Edcoustik - Kau Ditakdirkan Untukku

First of All, gue mau cerita dulu tentang sebuah band (?) yang menyanyikan lagu ini. Jadi, sejarah mencatat bahwa lagu yang akan gue ceritakan ini dipopulerkan oleh duo penyanyi yang dibawakan dengan petikan gitar akustik yang padu. Mereka menamakan diri dengan sebutan: Edcoustic.

Pada awalnya, gue pertama kali mendengar lagu Edcoustic dari sebuah pelatihan di Al-Furqon. Kala itu, salah satu pematerinya membawakan materi dengan backsound lagu yang cukup menarik. Kira-kira petikan liriknya seperti ini, "Menjadi diriku dengan segala kekurangan. Menjadi diriku atas kelebihanku~". Dan.. Sumpah, setelah itu gue langsung mencari: Lagu apa yang barusan diputeer?? >.<

Semenjak tahu bahwa yang menyanyikan itu adalah edcoustic, akhirnya gue memutuskan untuk mencari beberapa lagu mereka yang populer. Kebetulan temen-temen juga pada punya, akhirnya tanpa butuh waktu lama gue sudah menggaet lagu Muhasabah Cinta, Sebiru Hari Ini, dan Nantikanku di Batas Waktu untuk menjadi playlist di hape. Beneran deh, gue jatuh cinta sama tiga lagu itu sampe sekarang <3

Namun, semenjak insiden tahun lalu, entah kenapa gue sedikit menyayangkan karena pamor Edcoustic sempat redup. Dan lagu terakhir yang gue denger dan gue dapatkan adalah lagu ini. Kau Ditakdirkan Untukku.

Sekilas lagu ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur dari seorang lelaki yang telah mendapatkan pasangan hidupnya. Memang yang namanya takdir, jodoh, dan pasangan hidup ini merupakan rahasia Ilahi. Oleh karena itulah, amanah ini merupakan amanah terbesar dari Yang Maha Kuasa hingga perhitungannya sama dengan menggenapkan setengah agama kita.  Masya Allah.

Nah tanpa panjang lebar lagi, silahkan nikmati alunan merdu dari Inteam feat Edcoustic dengan lagu "Kau Ditakdirkan Untukku". Cekidoot, guys ;)

Video Inteam feat Edcoustic - Kau Ditakdirkan Untukku



Lirik Lagu Inteam feat Edcoustic - Kau Ditakdirkan Untukku

Terucap syukurku
Aku memilihmu
Tuk menjadi tempat hidup setia
Selamanya

Perlahan hati ini
Kini telah terisi
Aku dan dirimu mengikat janji
Bahagia

Dan berlayarlah kita renda keluarga
Merentas hidup bersama
Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di surgamu
Pegang tanganku, tataplah mataku
Engkau ditakdirkan untukku

 Ikatan suci ini
Selalu kan kujaga
Meniti sakinah penuh kasih sayang
Dan rahmatnya

Dan berlayarlah kita renda keluarga
 Merentas hidup bersama
Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di surgamu
Kau amanahku, istriku tercinta
 Engkau ditakdirkan untukku

(Dan berlayarlah kita renda keluarga
Merentas hidup bersama)

Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku

(Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di surgamu)

Kamu amanahku, istriku tercinta
Engkau ditakdirkan untukku
Ditakdirkan untukku

Engkau ditakdirkan untukku~

2 komentar:

  1. dalam rangka apa Kak edcoustic mau datang ke UPI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin diundang sama Himpunan Mahasiswa Civic Hukum (BEM Jurusan PKn) buat hiburan acara Civic Hukum Islamic Fair, gitu.. Hehe

      Udah dua kali edcoustic ke UPI vi, tahun kemarin dan tahun sekarang. Masing2 bawa 5 lagu kemarin: muhasabah cinta, sebiru hari ini, aku ingin mencintaimu, pertengkaran kecil, sama kau ditakdirkan untukku :)

      Hapus