Minggu, 22 April 2012

Ada Cinta di Matematika

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 18 April 2012 pukul 12.25, ada seorang yang berbahagia di Matematika. Sebut saja seorang lelaki yang dipanggil "Sis" (Bukan sister yaa! :p) akhirnya berhasil menyatakan cintanya di selasar parkir timur JICA kepada seorang wanita yang kita sebut saja "Nia" :D

Sebenarnya tidak ada satu orangpun yang menyangka bahwa seorang "Sis" bisa menyatakan cintanya kepada "Nia". Hal ini terjadi begitu cepat dan semuanya berlalu begitu saja. Kalau kita lihat kronologinya, sekitar pukul 11.30 tepat sebelum kita semua yang akan menampilkan Upacara Adat tampil, Sis hadir sambil membawa gitar ke samping Nia. Dengan genjrengan" gitarnya tampaknya Nia cukup terpesona. Dari jauh kita hanya mensiut"kan mereka berdua saja karena memang kita semua tidak berpikir kemana". 'Namanya juga orang lagi PeDeKaTe' ..hehe


Lalu beberapa saat kemudian Sis pergi meninggalkan Nia dan seketika kembali lagi sambil membawa bunga. Sontak suasana langsung ricuh. Temen dekat Sis membawakan gitar dan menendangkan lantunan lagu-lagu Cinta. Dan Sis pun memberikan bunga kepada Nia..

"Terimalah Cintakuu..."

Wajah Nia langsung merah padam. Ia tidak dapat berkata apa-apa lagi.. Kami mengerebungi mereka seperti semut-semut yang menemukan gula. Semuanya menyemangati Sis.. "Terima.. Terimaa..."
Dan akhirnya Nia pun menerima bunga dari Sis sambil tersenyum...

Huaaa kamipun bangga dan akhirnya satu pasangan lagi yang tercipta di Matematika.. hahaha :D

Tidak disangka-sangka bahwa anak Matematik banyak yang cinlok juga..
Sebut saja di kelas C sudah tercipta 4 pasangan, di kelas B ada 1 pasang, sedangkan yang antar kelas maupun antar jurusan, antar wilayah, dan antar pulau tidak terhitung banyaknya (karena mungkin banyak yang tidak terposting infonya :p)

Melihat banyaknya pasangan di Matematik ini, sempet berfikir juga..
"Kapan yaa gue bisa kayak mereka?"

Pengen? Iya sih..
Sama siapa?? Belum tau sih..
hehehe

Mungkin ada baeknya gue buka sayembara aja kali ya..
"Barang siapa yang mau jadi pacar gue, bakalan gue kasih ...."

Kasih apa coba??
Penasaran???

Makanya terima dulu cinta gueee!! :P :P :P
#maksa

Hahahaha... yah mungkin belum waktunya aja..
Suatu saat nanti juga gue bakal seperti mereka..
Ketika gue sudah menemukan orang yang tepat buat gue..
Yang mau terima gue apa adanya..
Dan bukan karena ada apanya >,<

Salam Hangat Cinta
::Peace:: ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar