Selasa, 16 Juli 2013

New Entry Since April 2013

Bismillah..
Kayaknya udah lama banget ya gue gak buka ni blog?
Kalo di ibaratin, mungkin kayak ninggalin kosan selama tiga bulan..
Bisa jadi nih udah pada banyak sarang laba-laba di kanan kiri postingan, kecoa dimana-mana, semut-semut bergentayangan, nyamuk-nyamuk berhamburan, suasana gelap, pekat, bau, dan bikin gue mau keluar dari ruangan ini secepatnya -_-

Tapi gue bersyukur kalo itu semua tidak terjadi di dunia maya.. hehe

By the way, gue mau menyapa dulu semua fans gue di sini.. Haaiiii semuanyaa :D
Long time no see you guys, haven't you missed me?? #GR :P

Entah kenapa dari dulu teh gue pengen banget nulis lagi, nulis lagi, dan lagi.. Tapi akhir-akhir ini gue disibukkan dengan tulisan lain gue.. #Apa contohnya?

1) Tugas Kuliah
Yha yang namanya tugas memang tidak terlepas dari aktifitas perkuliahan. Dan sampe kapanpun (atau mungkin sampe gue lulus), barulah hal ini selesai~.. Hehe

Tapi bakalan diganti sama tugas-tugas lainnya, tugas pekerjaan contohnya ~,~" #Jadi Sama Aja

2) Tugas Organisasi
Yah tugas yang ini memang sedikit demi sedikit merasuki kehidupan gue di tingkat dua.. Terutama karena gue jadi Sekum di beberapa organisasi, dan juga jadi Humas (Hubungan Mas-Mas), yang mengakibatkan gue harus bikin artikel-artikel.. contoh artikel gue bisa diliat disini dan disini. #Promosi :P

Yah sedangkan catatan Sekum mah kalo mau liat mungkin harus langsung menghubungi gue aja di 0878******75 :P

3) SMS
Yah SMS pun termasuk tulisan bukan? Dan semenjak gue jadi Humas dan pemimpin di beberapa organisasi, gue jadi cukup sering menjarkom orang-orang.. Yah smsnya bisa berupa sms jarkom, sms motivasi, sms  nanya kabar, dan sms koordinasi.. #Kerjaan Organisatoris

Di satu sisi memang gue bisa dibilang jadi serba Organisatoris, dan gue berharap nilai gue gak turun buat semester ini .. Doain ya sob, mudah"n IPK gue bisa tetap terjaga.. Aamiin..

Salam jumpa kembali buat semuanya..
Dan semoga gue bisa tetep istiqomah untuk membuat tulisan setiap bulannya, syukur" setiap minggunya.. Hehe

Semangat buat kita semua!
#Selamat menjadi minggu UTS buat mahasiswa UPI yang lagi SP ;-)

Regards,
@Agi_Eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar