Selasa, 30 Juli 2013

Posting Melulu, Gak Ada Salahnya Kand?

Bismillahirrahmanirrahim..

Mungkin ada yang bosen kali ya, baru beberapa saat kok gue udah buat postingan baru lagi? Rajin banget gitu ya keliatannya? Padahal mah emang idenya lagi ngalir aja nhe.. Hehe :D

Kalo diperhatikan secara kronologis, gue udah sempet vakum dari dunia blogging selama kurang lebih tiga bulan.. Tiga bulan, bro! -__-"

Gue ngerasa bersalah, padahal dulu mah gue berniat untuk selalu meng-update blog ini, seminimal-minimalnya adalah satu bulan sekali. Itupun kalo udah mentok banget! Target gue sendiri adalah seminggu sekali, syukur” kalo bisa seminggu dua kali kayak blog sahabat gue, www.umatmuhammad.com :D

Gue memang bisa dibilang newbie dalam masalah blogging, apalagi dalam masalah dunia tulis menulis. Motivasi menulis gue pun naik turun, yah maklumlah masih anak bawang disini.. Tapi gue punya niat tulus ikhlas, untuk berbagi pengalaman, menebarkan senyum dan manfaat, lewat media blog ini. Seperti Raditya Dika, Bena Kribo, dan Blogger” lainnya.

Nah untuk itulah, mungkin bisa dibilang, seakan” postingan gue di bulan Juli ini adalah untuk “Membalas Dendam” dari postingan” yang terlantar di bulan-bulan sebelumnya. Terlebih karena gue punya alasan pribadi juga, bahwa gue gak pengen kalah dari blog sebelah. Blog yang mana tuh? Blog tempat gue pengen berkiprah di sana, tapi karena suatu alasan gue gak bisa berkontribusi di sana lagi, sekarang, dan mungkin untuk selamanya .. Ckck

Gpp lah, karena memang rumput tetangga teh lebih baik daripada rumput sendiri #Eh..

So, mulai dari postingan ini, mudah”an gue gak khilaf untuk menelantarkan blog ini juga.. Dan inipun sebagai pengantar, karena di bulan Agustus gue pun bakal vakuum kembali untuk beberapa waktu.. Kenapa? Karena Insya Allah gue bakal balik lagi ke Lampung di lebaran nanti! (Woohooo, Pulang Kampung!! :D)

Dan kalian tau sendiri kand? Koneksi gue di Lampung gak bakal bisa sekenceng disini.. Karena eh karena, di sana kalo gue mau Online, gue harus mencari warnet dan sebagainya.. Gue mau ngetik? Komputer pun kagak ade..  Jadi, Apa mau dikate? Memang ente bahlul.. *gak nyambung

Udah lama gak nge-geje sorangan.. Hahaha :D

Tunggu aja lagi postingan” selanjutnya yaa.. Gue juga lagi nyari” ide untuk ikutan Stand Up Comathics di Bulan September nanti.. Itu teh katanya sih semacam Stand Up Comedy tapi dengan materi dari Kematematikaan. Well, Let’s See Later. Hope Allah Will Bless Us Together, Friends :-)

See You ;-)

Sampai bertemu di posting selanjutnya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar