Minggu, 26 Oktober 2014

Perang Dingin di Bandung Japan Fest (BJF) 2014

Helloo guys, long time no see you :D
Udah lama gue gak pake gaya bahasa ini.. Kalian semua sehat2 kand?? ;)

Maap ya yang udah pada kangen sama gue.. Kemaren2 gue belum sempet sih mau posting2 kayak gini lagi.. Kesibukan udah rada padet dan tuntutan tugas semakin banyak.. Soo, beberapa postingan terakhir gue bergaya serius semua dan dalam format berita >.< #JanganDitiru

Ehm, kali ini gue mau berbagi pengalaman sedikit tentang hari ini.. Yepz, kalo kalian liat judulnya mungkin udah tau gue mau bahas apa.. Atau kalian gak tau?? Yah.. Gue juga belum tau postingan kali ini mau bahas tentang apa.. #Nahloh

Intinya sih, semuanya dimulai dari tadi pagi, sejak negara api menyerang.. #Eh

Bukan, bukan,, Ini adalah pengalihfungsian agenda yang awalnya mau have fun dan nge-games bareng anak-anak Al-Qolam, menjadi jalan2 ke BJF karena banyak yang gak bisa dan gak seru kalo maen gamenya sendirian.. Huhu :’(

BJF itu apa sih?? Okeh, gue terangin dulu sedikit.. Jadi BJF itu kepanjangan dari Bandung Japan Fest. #YouDontSay!

Ada apa aja di BJF?? Nah, disini ada pameran2 kebudayaan Jepang, komunitas2 tentang jepang, wisata kuliner, suvenir, sampe ke lomba-lomba gituu.. Ramee lhaa pkoknya :D

Lomba?? Seruu Doong?? Iyaa, lombanya teh ada macem2.. Cuma yang tadi gue liat sih ada lomba makan kerupuk, masukin kelereng ke balon, dan lomba cepet2an jadi artis.. #YaEnggakLah!

Hehe, yang bener, ada lomba cosplay, lomba siapa pintar gitu, dan lomba makan es serut. Naah ini bagian yang paling seruu, es seruutt.. :D

Hmm emang gimana tuh kang?? Boleh liat foto-fotonya dulu sebelum masuk ke es seruut??
Boleh sangaat.. Haha :D
Nih beberapa
hasil jepretan cosplay yang tadi gue liat.. :)


Suasana BJF 2014 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung (26/10)

Lika-liku keramaian BJF 2014, Minggu (26/10)

Miniatur Takamichi Nanohana, (26/10)

Miniatur Shinonono Houki, (26/10)

Miniatur Pasukan Gundam (26/10)

Devil Girl, (26/10)

Kakashi Hatake - Versi Dewasa (26/10)

Kakashi Hatake - Versi Remaja (26/10)

Obito (26/10)

Renji Abarai (26/10)
Bima X (26/10)
Kirito (26/10)
Dan sebenernya maasiih banyak lagi karakter2 anime disana yang lagi cosplay.. Bahkan waktu gue mau pulang sempet ngeliat pasukan zirah emas.. (Baca: Saint Seiya) :D

Waah kereen bingits yaa kakak :D ... Ehm, ngomong2 kang Agi kenapa gak ada fotonya disana..?
Eiitss kata siapa gue gak ada?? Gue cuma gak mau terlalu narsis sih.. Huehehe :P
Tapi kalo kalian penasaran, nih foto gue bersama Bima dan Byakuya Kuchiki :D

Byakuya Kuchiki dan Bima-X dalam BJF 2014, (26/10)
Siiipp.. Siipp.. :) Terus, perang dinginnya itu maksudnya apa kakk??
Waah udah penasaran aja yaa.. Okeh, gue jelaskan kembali yaa :D

Jadiii.. Sebenernya tujuan utama kami kesini adalah untuk mengikuti lomba makan es serut yang dilaksanakan secara GRATIISS alias FREEE alias GAK BAYAARR !! :D #MentalAnakKosan #Ngirit #HaveFun

Tapiii.. Disini bagian sedihnya.. Karena gue tadi udah gak kuat, melambaikan tangan ke kamera yang ada di atas, maka dengan berat hati gue pun ijin duluan untuk beristirahat di tempat yang semestinya.. Huhuhu #Kabita #Nyesek #PengenMakanEs

Ilustrasi lomba

Ibu, bagi-bagi esnya bu.. #Jaat #Nyesek #Jones
Yah, anak al-qolam ada dua orang sih yang ikutan.. Gue belum tau itu lomba cepet-cepetan, banyak-banyakan, atau gimana.. Yang jelas nanti kita tunggu aja cerita dari mereka yaa :D

Btw, mungkin itu aja yang mau gue sharing hari ini ke kalian.. Ngomong2 tadi di Sabuga ada tukang soto yang enak lhoo.. Harganya cuma 8 ribu tapi kaldunya ituu.. Emmm,, Maknyus! :D

Kudu wajib nyoba lhaa kalian, cari aja toko yang kayak gini :


Gue lupa tadi gak kenalan sama abang2nya.. Ntar kalo ketemu lagi gue coba tanyain dhe.. Hehe
Recommended lhaa buat kalian semua :D

Hmm, yaudah gitu dulu aja ya.. Sekian dan terima kasih.. Maap kalo ada salah kata..
Comment | Like | Subscribe | Dan sampe ketemu di postingan gue berikutnya :D #Mudah2an :)

PS: Besok gue mau ujian nih, doain semoga gue dapet moodnya buat belajar yaa >.<
See you guys.. Selamat menjalani pekan UTS (Ujian Tidak Serius) ;)

2 komentar:

  1. ada foto akuu.... bayar! :P
    sayang banget g ikut lomba kakigoorinya, padahal seru lho. es batunya kerasa bangettt ampe ngebuat mati rasa >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha.. Yang laen aja gak minta bayaran kok.. Namanya juga stalker.. Hihi :P

      Iya nih, makanya tulisannya juga gak selesai ntuu di atas >.<
      Hehe.. Mungkin belum saatnya aja c..

      Ngomong2 aku masih punya utang es krim ya sama kamu fi?
      Makan es shanghai bareng yuuk.. Sebagai ganti aku gak ikut makan kakigoori ini >.<

      Mau? Nti calling2 aja kalo berminat yaa :)

      Hapus