Rabu, 02 Mei 2012

Antara Gajah, Ikan Teri, Sepatu, Ban Dalam, Balap Karung, dan Gondrong

Ketika membaca judul di atas, apa yang terlintas di fikiran kalian?

Bingungkah??
Memangnya apa hubungan dari berbagai kata di atas ya??

Jadi ceritanya gini, ketika di pertemuan binder kemarin, kita di tantang untuk membuat suatu kalimat yang mengandung unsur: kasih sayang. Dan tentunya kalimat tersebut harus memuat unsur-unsur tersebut yaa..

Dan alhamdulilahnya, kelompok gue dapet juara pertama dengan nilai tertinggi yaitu 940 dari total 1000 point *prok prok prok (sesuatu banget ya?)

Bagi yang penasaran, beginilah kata-kata mutiara yang kami buat :)

#Quotes for today:

Hatimu mulus bagai ban dalam. Meski badanmu gemuk bagai gajah dan baumu seperti ikan asin, tapi kita tetap sahabat serasi seperti sepatu yang saling berpasangan, saling membantu walau kita sering terjatuh seperti saat lomba balap karung, dan persahabatan kita akan selalu terjalin layaknya rambut yang semakin hari semakin gondrong.

Sambil memikirkan kata-kata ini, sebenernya gue dapet suatu inspirasi.. Meskipun jauh dari tema kita, tapi yaa di sambung-sambungin aja lha yaa :D

#Gombalan hari ini:

Biarpun badanmu sebesar gajah ataupun sekecil ikan asin, tapi hatimu sehalus ban dalam. Dan walaupun rambutmu gondrong dan sepatumu kotor, tapi aku tetap mengejarmu seperti saat sedang mengikuti lomba balap karung.

Memang cinta membutuhkan pengorbanan yang sepadan untuk mendapatkan hasil yang setimpal.
#No Pain No Gain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar