Selasa, 08 Mei 2012

Misteri Bakpao yang Hilang

Suatu malam, aku berjalan ditengah kesunyian. Melewati lorong-lorong yang gelap dan berliku tajam. Tujuanku hanya satu, aku ingin pergi ke tukang bakpau di ujung jalan Satria. Ya, bakpao disana memang terkenal lezat dan sudah terbukti kebenarannya.

Sebenarnya ada beberapa gosip miring yang mengatakan bahwa bakpao itu enak karena dagingnya terbuat dari daging manusia! Tapi apalah dayaku, perut yang lapar ditambah keinginan yang besar untuk makan bakpao, jdi ?
whateverlah! Aku memutuskan untuk pergi ke tukang bakpao tersebut.



Sesampainya di tukang bakpao tersebut, aku mulai memesan 1 kotak bakpao daging untuk dibawa pulang.
Dalam hitungan menit, sang penjual dengan sigapnya langsung mengambil, dan mengatur bakpao itu dalam 1 kotak yang cukup besar.



Setelah penuh aku melihat isi dalam kotak itu berjumlah 9 bakpao.
Akupun membayar sejumlah uang dan langsung keluar dari toko itu, berjalan melintasi dinginnya malam.



Di depan jalan Satria itu tiba-tiba saja aku kedinginan..
"Ya ampun, enaknya mah dingin-dingin gini langsung makan yang anget-anget kand?"

aku tergoda untuk membuka kotak bakpao tersebut.
Ketika aku membukanya aku sangat terkejut karena ternyata bakpao itu hilang satu buah!

"Wah kemana ini bakpaonya?? Kok bisa ilang ya?? Kayaknya tadi di toko liat masih 9, kenapa sekarang tinggal 8 ya??" batinku dalam hati

"Ah ya sudahlah, mungkin tadi aku hanya salah itung.." jawabku sekenanya

Aku kembali berjalan melewati persimpangan pertama, di ujung jalan itu aku mencoba mengintip kembali kotak bakpao-ku
"HAH?? KOK BAKPAO-KU TINGGAL 7 ???"

Aku bingung dan berfikir sejenak . Apakah yang menyebabkan bakpau" ini hilang?Apakah ada sesosok makluk gaib yang tinggal di sepanjang jalan ini dan gemar memakan bakpau?? Atau jangan jangan gosip itu benar, ADA ROH GENTAYANGAN YANG MENGEJAR DAGINGNYA !!Aku mempercepat langkahku dan berjalan melewati persimpangan selanjutnya..
Ketika aku mengintipnya ternyata BAKPAONYA HILANG 1 LAGIII !!!
Kucoba sedikit berlari melewati 1 persimpangan lagi, tiba-tiba kutemukan BAKPAOKU TINGGAL 5 !!
Badanku langsung merinding dan bulu kudukku berdiri. Hembusan angin malam menambah suasana semakin tidak karuan.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Aku berteriak dan berlari sekencang-kencangnya hingga sampai di rumah.

Dengan takut-takut aku mencoba membuka kembali kotak bakpauku.. dan ternyata...
SEMUA BAKPAONYA HILANG !!!



Kepalaku tidak bisa berfikir jernih. Pikiranku tak tentu arahnya.
Emosiku sudah memuncak, ditambah dengan keadaanku yang sedang lapar dan juga rasa takut yang mencekam,,
Aku hampir saja ingin melempar kotak bakpao itu ke permukaan tanah.

Ketika aku sadari..

SEBUAH FAKTA YANG MENGEJUTKAN !!



......



TERNYATA BAKPAU ITU MENEMPEL DI TUTUP KOTAKNYA !!!








........serem gk ceritanya?

inspirated by: GTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar