Rabu, 17 Juni 2015

Marhaban Yaa Ramadhan!

Malam ini kita telah resmi memasuki bulan suci Ramadhan (berdasarkan kalender Hijriyah). Kali ini kita akan merasakan kembali masa" tarawih, puasa, masjid" ramai dengan suara tilawah, mahasiswa akan berubah menjadi seorang PPT (Para Pencari Takjil #Eh), guru" dan dosen" akan berubah menjadi penyabar (dengan senyum yang tetap saja... yaa seperti itu lah), setan" dibelenggu, setiap amal perbuatan diganjar berlipat ganda dibandingkan biasanya, daan juga pastinya suasana berbuka puasa yang hikmat dengan berbagai suguhan es campur bersama teman" yang dibalut rasa kekeluargaan dalam acara bernama: Buka Puasa Bersama.

Malam ini mungkin gue gak mau banyak ngomong macem" juga karena setiap perkataan sekarang pun bakal semakin berat. Malam ini juga bisa dibilang gue mau sedikit curhat (karena jam malem gue bakal banyak berkurang). Yah, bukan rahasia umum lagi kalo gue banyak nulis itu ketika malem. Gue ngerasain bahwa malam adalah waktu "Golden Time" gue buat nulis. Malam, mencari suasana yang tenang, fokus pikiran yang terang, dan inspirasi berkelibatan datang, disanalah gue mencari dan mencari. Menuangkan asa, menggapai mimpi, demi hidup yang abadi.

Mungkin 1 bulan ke depan tantangan akan semakin terjal menantang. Tinggal 13 hari menjelang one day one post di bulan ini. Dengan kesibukan yang akan semakin padat, target yang terus merayap, dan rutinitas yang harus selalu dikerjakan. Maka gue cuma bisa berdoa semoga saja gue pun masih bisa menjalaninya seperti biasa.. Doakan ya, guys! :D

So, akhir kata.. Gue cuma mau bilang.. Marhaban Yaa Ramadhan! Selamat datang bulan suci nan penuh barokah.. Selamat datang tajil di setiap penjuru daerah.. #Eh

Welcome guys.. To The Ramadhan!! :D
Semoga kita bisa mendapatkan hikmah yang lebih baik dari Ramadhan tahun ini :)

@agi_eka

Marhaban Ya Ramadhan! (18/6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar