Selasa, 09 Juni 2015

Sayembara Nama Kontributor Event "Kado Cinta" Uwais Indie

Kali ini gue pengen berbagi sedikit tentang sayembara yang terdapat pada salah satu penerbit self publishing. Mereka disebut dengan nama Uwais Indie Publisher :)

Logo Uwais Indie Publisher
Dari semua event yang gue ikuti, Uwais Indie merupakan salah satu yang unik. Pasalnya, event yang diadakannya cukup anti-mainstream dari event penerbit lainnya. Pertama, mereka tidak membuka sayembara untuk peserta tak terbatas dengan memilih beberapa puluh kontributor terbaik. Tidak! Tapi mereka lebih memilih membuat deadline untuk 200 peserta pertama yang mengumpulkan karya terbaiknya! #WoW

Bagi gue cukup menantang, karena lomba ini berkutat dengan waktu. Akhirnya mau gak mau, gue yang (biasanya) ngerjain event pas DL, jadi terpacu juga untuk mengerjakan karya di awal waktu.. Huehehe #JanganDitiru :P

Setelah terkumpul 200 kontributor, lantas Uwais Indie mengajak kembali kontributornya untuk memilih desain yang terbaik untuk dijadikan cover bukunya. Dari empat buah calon cover yang ditawarkan, akhirnya voting menentukan cover berikutlah yang disepakati untuk dijadikan cover buku event kita :)

Cover Buku "Kado Cinta"
Oya gue hampir lupa. Jadi event yang diadakan oleh Uwais Indie Publisher ini merupakan sayembara puisi dengan tema "Kado Cinta." Peserta akhirnya berlomba-lomba membuat karya terbaik untuk dijadikan "Kado" special kepada orang-orang tercintanya. Beberapa anak Al-Qolam (salah satu UKM yang gue ikuti di UPI) pun tertarik untuk mengikutinya. Animo dari peserta cukup tinggi, dan.. Gue cukup salud disitu. *Prok Prok Prok

Yang patut diacungi jempol juga, karena penerbit Uwais Indie ini sangat interaktif dengan followernya. Gue agak curiga, sepertinya orang yang menjadi adminnya ini masih relatif muda ya.. Huehehe :D

Hanya saja, kalau masalah gender jangan ditanya dhe.. Gue sendiri sering diragukan gendernya kalo ngebales sms dari orang lain.. #Eh :P

Nah, kali ini Uwais Indie Publisher mengadakan sayembara kembali untuk 17 nama yang akan ditempatkan di sampul bukunya, baik depan maupun belakang. Bagi 2 orang yang membagikan status Uwais Indie dan mendapatkan like terbanyak, akan ditempatkan namanya di cover depan bukunya. Sementara 15 orang lainnya akan disematkan di cover belakang. Menarik kand? :D

Selain itu, untuk yang memesan preorder bukunya (seharga Rp. 45.000,-) dan menjadi 5 orang yang transfer pertama kali, akan mendapatkan gratis buku dongeng anak. Cara pemesanannya pun mudah, cukup SMS dengan format : Kado Cinta # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Jumlah Pesanan, kirim ke 082 33033 5859.. Atau boleh juga kirim ke inbox fb Uwais Indie Publisher dengan format yang sama.. Asik kand? :D

Ehm, terakhir. Kebetulan gue pun sedang mencoba mengikuti sayembara tersebut. Karena itu, dimohon untuk dukungannya ya dengan cara klik link berikut ini, kemudian like status gue dan bagikan ke teman-teman terdekat kalian. Gue mengucapkan terima kasih banget untuk kalian yang mendukung program ini, karena mendapatkan buku dengan nama gue terpampang di cover depan bukunya, merupakan salah satu cita" gue.. >.<

Sekali lagi, thanks berat ya untuk kalian semua, pembaca setia blog gue. Sampai bertemu di postingan selanjutnya~ ;)

Salam hangat,
@agi_eka

3 komentar:

  1. Wih keren. Kasih jempol nggak ya. Saya juga kontributor sih. He...

    BalasHapus
  2. Wih keren. Kasih jempol nggak ya. Saya juga kontributor sih. He...

    BalasHapus
  3. ahaha sama" saling bantu atuh teh.. insya Allah nanti keuntungannya jg bakal kembali lg ke qta kok .. tenang aja :)

    BalasHapus