Senin, 17 November 2014

Dilan, Dilan, Dilaan.. Bedah Buku Dilaan :D

Siapa sih yang gak tau dengan surayah?
Sosok penulis kreatif yang juga dikenal sebagai imam besar "The Panas Dalam".
Penulis buku best seller, Dilan.

Yepz, siapa lagi dia kalau bukan Pidi Baiq :D

Minggu ini, gue denger beliau bakalan dateng ke UPI untuk membedah novel terbarunya. Ya, novel apalagi kalau bukan Dilan :D

Pidi Baiq On Stage!! (17/11)
Dilan bagi gue adalah salah satu novel terbaik yang pernah gue baca. Pasalnya, buku ini bisa membuat gue larut dengan alur ceritanya. Membuat kita terlena dengan karakternya. Dan buku ini membuat pembaca bertanya-tanya, "Benarkah sosok Dilan benar-benar ada??"

Kali ini, ya benar-benar kali ini, Pidi Baiq sekali lagi akan datang ke salah satu universitas di setiabudhi. Setelah tahun 2010 dulu beliau pernah mengisi acara talkshow di Kopma BS UPI, sekali lagi beliau akan mengguncang kampus pendidikan ini dengan membedah bukunyaa :D

Sumpah, gue jadi pengen ikutan juga ngedenger beliau pengen dateng ke UPI. Apakah kalian juga ngerasa So Excited kayak gue?? Catat waktu dan tempatnya!! :D

Sabtu, 22 November 2014 bertempat di Gd. Achmad Sanusi (BPU UPI) pukul 08.00 - 13.00. Selain itu, akan ada juga sharing dengan Wulan Dewatra (Penulis Buku Hujan dan Teduh) tentang bagaimana menembus dunia penerbitan. Jadi, dengan menggocek kantong sekitar 35ribu, gue rasa ini hal yang cukup sepadan. Apalagi dengan ditambah fasilitas pendukung lainnya, minimal snack dan sertifikat lha.. Cukup memuaskan bagi para fans Pidi Baiq ini :D

Tiba-tiba gue teringat pertama kali gue tau surayah ini. Awalnya dari sebuah lagu yang diputar oleh temen sepemagangan gue di Kopma, kita sebut saja kang Galang (Memang nama sebenarnya #Eh). Jadi kang Galang ini sukaa banget dengan lagu-lagu The Panas Dalam, sampe2 gue apal lagu2nya :P

Tapi disitu gue belum tau kalo beliau juga ternyata seorang blogger sekaligus penulis. Sampe akhirnya gue ketemu dengan anak2 Al-Qolam yang suka karya beliau. Apalagi pas disodorin buku Dilan.. Beuuh, langsung pas.. pas.. pas.. pas.. pas.. kena hatiku~ #MalahNyanyi :P

Yah, masih ada beberapa waktu untuk istikharah dan daftar acaranya.. Pasalnya gue juga baru saja beli beberapa buku baru sih, jadi bikin galau apakah mau kesana dan mengeluarkan gocek 100ribu (buat daftar dan beli bukunya) atau nggak.. Hufft.. Mudah2an aja gue diberi jawaban yang terbaik yaa.. Aamiin..

Buat temen2 blogger yang membaca tulisan ini dan berdomisili di Bandung dan sekitarnya, yuuk hadir dan ramaikan acaranya.. Kapan lagi ketemu Pidi Baiq on Stage?? :D

Buruaan daftar sebelum kehabisaan tempat ;)

Don't Miss It, Guys! ;)

@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar