Senin, 10 November 2014

Iterasi 2014 - Together Over Togetherness

Silaturahim tentulah memiliki banyak manfaat. Selain membangun relasi, silaturahim juga dapat menjadi ajang mempererat ukhuwah dan dapat membuka pintu rezeki bagi yang mempercayainya. Dengan silaturahim, kita dapat mengenal dan dikenal banyak orang. Untuk mengingatkan kembali akan pentingnya silaturahim tersebut, maka Departemen Pengembangan Organisasi (DPO) BEM Himatika 'Identika' UPI berinisiatif mengadakan acara: Soul Math (Solidarity of Mathematics).

Iterasi 2014 (10/11)
Acara yang bertajuk "Together Over Togetherness" ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahim antar warga Himatika 'Identika' UPI khususnya mahasiswa aktif jurusan Pendidikan Matematika (Jurdikmat) UPI. Selain itu, acara ini juga diperuntukkan sebagai ajang latihan bagi mahasiswa baru (maru) angkatan 2014 untuk mengadakan kegiatan di tingkat jurusan. Sebetulnya sasaran dari kegiatan ini tidak hanya mahasiswa aktif saja, apabila ada alumni dan dosen yang ingin mengikuti acara ini, mangga, panitia dari maru 2014 sangat memperbolehkannya :)

Kegiatan ini insya Allah akan dilaksanakan pada hari Rabu, pukul 12 November 2014, bertempat di Showroom Gd. FPMIPA-B UPI pukul 13.00 s.d. selesai. Adapun rangkaian acaranya terdiri dari Pentas Seni antar angkatan, Stand Up Comedy, Penampilan dari Volume, Games, doorprize, dan kegiatan lain yang tidak kalah serunya. Khusus bagi yang membaca postingan ini, kalian juga spesial diundang untuk turut serta meramaikan acara ini yaa :)

Undangan Iterasi 2014 (10/11)
Bagi akang/teteh yang memiliki waktu luang, mangga, sangat diharapkan kehadirannya. Acara ini GRATIS alias FREE tanpa pungutan biaya apapun. Murni hanya untuk merekatkan silaturahim antar warga Jurdikmat UPI dan sebagai wadah merehatkan diri sejenak dari aktifitas perkuliahan :)

Apabila ada pertanyaan seputar Iterasi 2014, mangga bisa menghubungi Lukman (087821652269) atau Frida (085797297888). Kami tunggu kehadiran dari akang/teteh sekalian, karena tiada kesan acara ini tanpa kalian semua :)

                                                                                       (M. Ginanjar Eka Arli - @agi_eka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar