Senin, 17 November 2014

Mengembara Dunia, Mencapai Haji, Melalui Buku :D

Satu hal lagi yang bikin gue galau.. Pertama kali denger kabar acara minggu ini, sebenernya pengen dateng ke acara ini.. Acara yang buat gue rela menggocek kantong sekitar 50ribuan sebagai modal awal agar gak kosong ketika acaranya.. Dan acara sederhana yang mengangkat konsep bedah buku kembali.. Ya, inilah acara yang diusung oleh BEM KEMABA UPI.. "Bedah Buku Haji Backpacker" :D

Pamflet Bedah Buku "Haji Backpaker" (17/11)
Sekilas gue baca sinopsisnya, jadi buku ini bercerita tentang seorang pemuda yang tidak dapat menerima kenyataan hidup. Berbagai musibah menimpanya hingga ia memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya dan menjadi seorang pengembara alias backpacker. Hanya saja, setelah kejadian tersebut justru perjalanan ini menjadikannya mendapat pengalaman spiritual yang berharga. Melewati sembilan negara di dunia, hingga akhirnya berlabuh ke tanah kelahiran nabi, Makkah.

Gue juga punya cita-cita, suatu saat nanti pengen berkunjung kesana, khususnya bersama keluarga gue. Dan disinilah gue sekarang berada, dalam kegalauan untuk mengikuti acara ini. Gue galau bukan karena gak ada duit, tapi karena di hari yang sama, 22 November 2014 ada acara bedah buku juga beberapa ratus meter jauhnya dari tempat ini >.<

Aguk Irawan MN, berdasarkan beberapa tulisan temen facebook gue, merupakan salah satu penulis terkenal di Indonesia. Tulisan-tulisannya sangat menginspiratif, makanya buku yang akan dibedah ini juga telah diangkat ke layar lebar. Artinya, memang sudah terjamin berkualitas cerita dan kemasan hikmah di dalamnya.

Gue gak bisa bilang salah satu lebih baik dari yang lainnya, tapi mudah2an bagi kalian yang membaca postingan ini dan postingan sebelumnya, silahkan tentukan pilihan kalian dengan sebaik-baiknya. Pilih berdasarkan minat dan kebutuhan kalian. Karena sesungguhnya, hidup ini adalah pilihan. Pilihlah dengan bijak, jangan sampai kalian menyesal karena tidak memilih ;)

Semangaatt.. Gue tunggu kehadiran kalian di salah satu agenda ini yaa ;)

Don't Miss It, Guys! :D

@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar