Senin, 03 November 2014

The Rain ft Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati

Tiba-tiba gue kangen dengan masa-masa KKN..
Masa-masa dimana gue bertemu dengan temen-temen baru..
40 hari berharga yang gak akan pernah gue lupakan..

Dan salah satu yang paling diinget ketika masa-masa KKN adalah lagu ini..
Lagu yang dibawakan oleh salah satu grup musik asal Yogyakarta..
Bersama-sama Endang Soekamti, mendendangkan sebuah lagu..
Ya, lagu itu berjudul..

"Terlatih Patah Hati"


Seperti yang bisa dilihat dan didengar, lagu ini menceritakan kisah seorang pria yang berkali-kali merasakan sakit hati. Bertepuk sebelah tangan, ditinggal tanpa alasan, dan sebagainya.. Tapi dia tidak berputus asa. Pria itu bangkit dan mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya. Ia percaya bahwa semua yang ia alami akan menjadi kekuatan dan pengalaman berharga.. Untuk melatihnya tahan terhadap pedihnya "Patah Hati" :D

Entah kenapa, hampir di setiap posko KKN lagu ini selalu terdengar. Tidak janjian, tidak juga disuruh oleh siapa pun. Tapi lagu ini merasuk dan dihayati oleh sebagian besar teman-teman gue.. Dengan penuh rasa bangga, mari kita nyanyikan bersama.. The Rain featuring Endang Soekamti~... "Terlatih Patah Hati" :D

The Rain ft. Endang Soekamti - Terlatih Patah Hati Lyric
  
Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuat ku semakin terlatih

Reff:
Begini rasanya.. Terlatih patah hati..
Hadapi getirnya.. Terlatih disakiti..
Bertepuk sebelah tangan.. (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan.. (sudah biasa)
Terluka itu pasti.. Tapi aku tetap bernyanyi..

Lama tak kudengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuat ku semakin terlatih

Back to Reff

***

Yepz, mungkin cukup sekian lagu yang bisa gue bagi malam ini.. Seneng rasanya bisa munculin segment "My Music" ini lagi.. Hehe

Semoga bisa menghibur dan menginspirasi untuk selalu tegar dalam menghadapi semua masalah kalian, guys~.. Have a nice rest :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar