Kamis, 06 November 2014

Jus (Bunga) Alpukat

Semua sudah tahu kan yang namanya bunga bangkai?
Bunga melati? Merah-merah delima pinokio? #Eh

Oke, gue tau kalian semua pasti tau bunga-bunga yang gue sebutin di atas. Tapi, topik yang mau gue bahas sore ini yaitu tentang Jus (Bunga) Alpukat :D

Makhluk apaan noh?

Yepz, jadi gue menemukan spesies baru ini secara gak sengaja di Kantin 77 bersama temen gue, sebut saja Mila.. (Memang nama sebenarnya) #Lho

Nah, jadi gue sama Mila ketika itu sedang bersenda gurau tentang jus buah yang sedang kita nikmati bersama.. Tiba-tiba saja tercetus sebuah ide gila dari otak gue, bagaimana seandainya kalo jus ini kita taro di dalem gelas tanpa menumpahkan dari plastiknya??

Alhasil, jadilah seperti ini.. *Jeng jeng jeng jeeng..

Jus (Bunga) Alpukat (06/11)

Ternyata setelah diteliti, kita menemukan beberapa fakta tidak penting dari spesies baru ini. Fakta tersebut diantaranya :
1. Jus ini terbuat dari ekstrak buah alpukat. Rasanya sangat manis, semanis dikau yang meminumnya.. #Ceile~
2. Apabila dicampurkan ke nasi goreng (ekstra) pedas, alhasil nasi goreng tersebut akan berubah menjadi (ekstra) manis. #KebanyakanGula
3. Jus (Bunga) ini terdiri dari penyerbukan seplastik jus alpukat yang bertemu dengan putik bunga gelas kaca yang menghasilkan setangkai jus (bunga) alpukat. #Maksa
4. Bunga ini dapat dibuat oleh siapa saja dan dapat ditemukan dimana saja. #PleaseTryThisAtHome
5. Apabila sakit berlanjut, jangan hubungi dokter (jiwa). :P

Well, sekian hasil penemuan super gak penting dari gue. Mudah-mudahan tidak bermanfaat bagi kita semua. #Eh

Have A Nice Day~ ;)

@agi_eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar