Rabu, 05 November 2014

Manja

Manja
Oleh : M. Ginanjar Eka Arli

Malam ini terdengar kembali suara itu..
Suara yang lama kurindukan,,
Suara penuh cinta..
Dan kasih sayang..

Ibu.. Ya, Ibu..
Ibu yang melahirkanku..
Ibu yang membesarkanku..
Ibu yang menemani hari-hariku..
Setiap waktu.. 

Ibu.. Aku kedinginan..
Dulu, engkaulah yang selalu menyelimutiku..
Engkau yang selalu mengingatkanku..
Dan memelukku hingga tertidur..

Ibu.. Aku letih..
Dulu, engkaulah yang selalu menyemangatiku..
Engkau yang selalu membantuku..
Mengerjakan tugas-tugasku..

Ibu.. Aku pusing..
Dulu, engkaulah yang selalu memijitiku..
Engkau yang selalu mengobatiku..
Dan memberiku secangkir teh hangat..
Serta semangat..

Ibu.. Aku ingin pulang..
Aku ingin kembali ke pelukanmu..
Dan menyandarkan kepalaku di bahumu..
Selalu..

Ibu.. Aku penat..
Aku ingin beristirahat disisimu..
Dan menghabiskan sisa hidupku..
Bermanja-manja denganmu,,
Hanya denganmu..

Dalam Kesunyian. November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar